Minggu, 25 Maret 2012

Boy band? apa itu man?


Dari cerita yang sering saya denger dari temen-temen yang suka banget cengcengin boy band, band itu identik sama anak laki-laki yang nakal, ga bisa diatur. Pokonya kalo kamu ketauan sama orang tuanya pacar kamu tuh, pasti ga lama lagi kamu disuruh putus deh sama orang tuanya. Kalo kamu masih kekeh ga mau putus, nanti kamu ditawarin uang sekoper tapi kamu mesti ninggalin pacar kamu. Tapi kalo kamu tetep ga mau putus, nanti itu rem mobil kamu bakal blong langsung nanti kamu mati masuk jurang. Ya seengganya itu yang saya tau banyak kejadian di tv. 

Balik lagi ke band, intinya anak band itu kesan di orang tua itu buruk lah, berantakan, badung, playboy (kalo laku), pokonya susah lah. Ini dia solusi di Indonesia, kalian beruntung tinggal disini. Soalnya di Indonesia sekarang udah ada BOY BAND. Kayanya buat band ini, orang tua ga akan terlalu illfeel lah kayanya. Tau lah gimana boy band, rambut pake dimerah-merahin, itu cowo padahal, terus pake baju V-neck, nah sekarang itu laki mau nyanyi kan ceritanya, masa pake baju sampe kelihatan dadanya gitu. Kesannya kaya ibu-ibu muda yang lagi nyusuin anaknya. Apalagi saya pernah liat yang lubang kepalanya itu bukan V-Neck lagi, tapi lahak gitu lah, itu dipakenya sama laki. Itu laki kalo ada belahan dadanya udah keliatan tuh. Ya kalo cewe yang pake sih mungkin ga akan ada komentar miring gini, yang ada laki-laki tuh anteng aja ngeliatin konsen, tangan kirinya nahan kepala biar enak posisinya, kalo yang kanan ya gausah dibahas lah ya.
Boy band ini punya cirri khas mesti lincah nari-nari gitu kan, microphonenya itu di cantelin dikuping biar ga jatuh gitu. Sebenarnya mic disimpen disitu tuh biar ga ketauan kalo mereka lagi lypsinc. Sering banget boy band nyanyinya lypsinc. Aduh ngapain jadi penyanyi kalo cuma bisa nyanyi pas rekaman di studio aja. Saya pernah liat di tv swasta, ada salah satu tamunya, yang kata mc nya itu dia salah satu anggota boy band. Karena MC tau dia anggota boyband, disuruh nyanyi lah si Boy Band ini, eh taunya suaranya mah jauh dari pengharapan si MC. Bukan cuma suara yang pas-pasan, di tes lagu ini gatau, lagu ini gatau, padahal itu lagu daerah yang suka kita nyanyiin kalo lagi upacara waktu SD dulu. Bener-bener ga nasionalis boyband ini aduh, tinggal aja di korea sono. Ada lagi kejadian di acara music pagi di tv-tv yang lagi ngetrend, kata temen saya dia liat ada boyband pas lagi lypsinc gitu taunya mati deh soundnya. Itu boyband cuma  mangap-mangap aja kaya ikan. Nah kalo udah gitu siapa yang malu? 

Kita udah tau kan boy band itu banyak pake v-neck, terus pake baju-baju yang lagi IN di korea sono. Yang bikin parah lagi tuh namanya aja boyband eh taunya klemer-klemer ngondek gitu, boy macam apa itu, mending kita ganti aja deh jangan boyband, mending jadi GALATAMA aja. Buat yang gatau galatama apa, skip aja dulu. Ini jadi bahan pertanyaan buat orang kaya saya, pencari talent boyband dapet anak-anak ini darimana ya, ko banyak banget yang klemer-klemer gitu dapetnya ? Lah yang gawatnya kalo bapaknya kamtib gimana coba, kan ga lucu kalo si bapa mesti ngeringkus anaknya sendiri gara-gara dia ngondek gitu. Apalagi ada kabar kalo beberpa belakangan ini waria, dan gembel mau dibumi hanguskan, apakah ini akibat dari pemerintah kita yang memang ga suka boyband? Karena mereka emang ngondek kah? Atau mereka ga nasionalis kata yang saya sebutin tadi diatas??? Gatau ya, saya juga bukan pengamat boyband sih jadi kurang tau juga. 

2 komentar:

  1. boyband itu menurut saya sih kayak temen aku banget. gaya nya mirip banget boyband kalau d banding cemes atau boyband yg terkenal d dunia mungkin dia lebih asikkkkk deh asliii dehh sumpeh deh yakin deh suer deh deminya deh ........ dan bersambung ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tau nomor hapenya, nanti saya kasih hadiah baju v-neck

      Hapus