Selasa, 05 Februari 2013

Laki Keringetan Seksi?? nu baleg weh

Kalian tau apa itu keringat? keringat itu sampah cair yang di keluarkan oleh badan, makanya baunnya kurang sedap.
Biasanya keringet keluar di daerah yang lembab, di ketiak, belakang lutut, ataupun leher.
Kamu bayangin aja ada beberapa orang yg bilang keringat laki-laki itu seksi?
seksi apanya? yang saya tau itu cewe seksi juga yang punya kepintaran, cantik, juga memiliki hati yang baik, berkelakuan terpuji juga berbakti kepada nusa dan bangsa, ya kriterisa cewe seksi itu menurut saya  bisa diibaratkan briptu eka, hahahah
Sadarlah wahai kalian kum hawa, apa yang kalian lihat dari laki-laki yang berkeringat?
saya pulang lari dari sabuga dan penuh keringat, ga pernah ada yang bilang ke saya, "hei kamu seksi banget"
yang ada nih ya realitanya, pas saya di antrian loker penitipan saya disindir gini "anjing, siapa sih yang buka-buka ketek bau banget". Padahal posisi saya waktu itu ga buka ketek, aduh


ada yang bilang katanya di bilang seksi karena "gatau ya, suka pngen ngelapin aja gitu" yaaah itu mah naluri sebagai perempuan yg gamau liat laki keringetan aja, terus pengen ngelap, jadi ibaratnya kaya liat ee kucing terus pengen ngebanjur atau pengen di kubur. Nah analogi-nya sama kan??


Ada juga yg bilang "seksinya itu kalo kita(wanita) yg bikin mereka(laki-laki) keringetan . ." ini juga maksudnya apa coba?? kalo gitu seksinya itu dibuat-buat dong?? padahal yg alami itu lebih baik, kaya gini ya, jaman sekarang banya cewe yang pengen idungnya mancung, dan akhirnya mancung deh, tapi dibuat-buat dengan bantuan silikon atau apa lah gt, itu tuh imbasnya buruk bgt, ini jg sama kalo keringetannnya kaya gt,imbasnya buruk bgt, jgn2 laki-lakiya ga mau keringetan, tapi gr2 dia ketauan selingkuh sama cewenya terus dikejar2 deh sama si laki-laki keringetan. mungkin kaya gitu ya??
tapi ga mungkin jg pas lg ngejar cowonya sampe keringetan, dan dalam posisi kesel, si cewe tiba-tiba mikir "anjrit laki gue seksi bgt"yg ada jg si cewe bakal bilang "heh anjing laki-laki sialan, dasr lu ya selingkuh, mentang-mentang seksi" yaaaa sama aja mbak.

wassalam

http://adf.ly/msyhR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar