Minggu, 15 April 2012

12 taun penuh arti deh



Sekolah emang penting. Dari dulu sampe sekarang juga penting, sama kaya air. Tapi bedanya kalo air punya istilah “buang air” tapi kalo sekolah ga ada.
Tapi jangan salah, jaman-jaman sekolah itu banyak cerita lah. Mungkin gara-gara kita sekolah sampe 12 taun ya. Mulai dari pacaran, nyontek, boker di sekolah, dimarahin guru, razia sekolah, wah pokonya banyak banget lah. Oke nanti saya jelasin satu-satu.
1.      Pacaran
Siapa sih yang belum pernah pacaran jaman sekolah? Mungkin ada, biasanya yang emang dia agamis, atau mugkin dia ga laku. Pacaran di sekolah itu biasanya mulai dari jaman-jaman smp kali. Kenapa? Soalnya mulai smp lah para anak laki-laki mengenal apa yang namanya ngeceng.
Pernah sekali waktu, temen saya ngecengin cewe. Kalo ngecengin mah saya dari jaman smp juga udah mulai tapi kalo pacaran sih belum pernah pas smp. Oke balik lagi ke kejadian ini, jadi waktu itu dia cerita kalo dia lagi ngecengin cewe. Katanya dia ngecengin cewe ini dari kelas 1. Dia nyeritain kalo kejadian yang agak janggal ini kelas 2. Jadi kejadiannya dia udah ga tahan nih pengen ngobrol gitu sama si cewe ini. Dia papasan di kantin, waktu itu mata mereka ketemu, ya yang saya bayangin sih kaya di film-fil gitu lah. Nah karena kantin sekolah ada selokan kecil, dia ga konsen jalan, eh masuk lah kakinya sebelah, terus dia jatoh gitu ke depan. Nah posisi kepalanya itu pas dia jatoh, ada di bawah selangkangan cewe kecengannya itu. Udah itu si cewe nangis, dia udah hampir ditampar tapi gajadi. Nah yang anehnya itu dia malah senyum-senyum katanya. Soalnya kejadian tapi sakit tapi menyenangkan katanya. Dia ga jadi deket sama cewe itu. Ya mungkin si cewe udah illfeel ya kalo marah sih udah pasti. Nah yang anehnya dia ga pernah nyesel gajadi pacaran, tapi dia malah seneng ya gara-gara jatoh tadi, mungkin gausah dijelasin ya.
Kejadian pacaran jaman sma tuh banyak banget yang konyol. Mungkin saya ga pernah pacaran satu sekolahan gini, tapi pengalaman udah hampir segudang lah, gara-gara cerita dari temen-temen.
 Ada cerita juga dari temen saya nih, waktu itu mereka lagi pacaran ke kantin. Kejadiannya sih pas istirahat pertama, tapi temen saya ini perutnya tuh paernya udah kaya istirahat kedua. Waktu itu pacarnya mesen makan soto mie gitu. Nah temen saya ini mesen makan di tempat kaya warteg lagi tapi di dalam kantin. Nah waktu itu dia mesen orek tempe yang emang ada cabe-cabenya gitu. Dia udah makan duluan karena laper banget. Eh pas beres makan nah si cewe udah separoh makan soto. Cewenya ini bener-bener jiji’an jadi orang. Temen saya ini ngajak ngobrol pacarnya  kan, pertamanya emang si cewe ngeladenin ngobrol sambil makan, dan ga liat muka temen saya. Pas liat muka temen saya, waktu dia lagi ngobrol eh ada cabe yang parker di giginya. Dan itu ga satu, tapi dua cabe di sisi gigi yang berbeda. Ga sengaja si cewe tuh pas lagi ngunyah soto ngerasa jiji’ mungkin ya, dia muntah terus muntahannya tuh nyembur ke muka temen saya plus bajunya. Anjrit komplit lah baunya tuh kata temen saya, mulai dari bau soto, daging, jeruk plus bau mulutnya. Cewenya minta maaf kan ngejelasin kenapa di muntah, temen saya ini ngerasa ga terima atau gimana gitu ya, dia ngambek deh. Sampe sekarang dia gamau tuh mmakan tempe orek. Aduh tempe orek penghancur cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar