Rabu, 18 April 2012

12 taun penuh arti deh (lanjutan)


1.      Setelah Kegiatan Belajar Mengajar (SMP edition)

Waktu kelas 1 saya sering ke rumah temen dulu sepulang sekolah. Nah kita jalan kaki tuh dari sekolah soalnya deket lah rumahnya. Di tengah perjalanan kita sering banget naik pohon apa ya kalo bahasa indonesianya, kalo bhs. Sundanya sih pohon kersen. Buahnya itu bulet-bulet kaya klereng warna merah. Naik lah ke pohon itu sambl tapi ga bawa kantong, soalnya kan bawaan anak kelas 1 smp lumayan banyak.Lagi asiknya makan buah kersen diatas pohon, tiba-tiba ada orang gila ngambilin tas kita. Buset dah kita bener-bener rusuh waktu itu pengen turun, sampe ranting yang kita dudukin itu patah. Jatoh lah kita waktu itu. Mungkin gara-gara rusuh saya ga liat ada got yang ga ditutup deket situ, masuk lah kaki saya ke got, jatoh de, tapi saya ga nyerah sampe saya dapetin lagi tas saya. Aduh sial lagi.
Maen ke rumah temen jadi kebiasaan buat saya sampe kelas 2 smp. Tapi temennya beda kalo orangnya. Yang sekarang ini rumahnya lumayan deket sama saya.Tiap pulang saya numpang pake mobilnya. Lumayan kan gratisan. Nah saya tuh ga langsung pulang, tapi saya main dulu disana. Saya maen disana tuh 4 orang termasuk saya juga temen saya yang punya rumah. Kebiasaan saya disana maen PS, tidur, terus pas maghrib minta makan deh, abis makan kita pulang deh. Yangbikin temen saya yang punya rumah itu bukan Cuma kelakuan kita yang kaya di rumah sendiri. Tapi tiap kita pulang sekolah kita males banget pake sepatu lagi. Tiap kita pulang pasti dan selalu aja minjem sandal hotel yang ada di rumahnya. Kalo ga salah total sandal hotel yang saya pinjem ada 3 pasang, dan semuanya belum saya balikin. Tapi bukan saya aja yang minjem, temen saya yang lain juga. Sori sap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar