Jumat, 22 Maret 2013

Aku Gamau Jadi Astronot

Astronot itu pekerjaan yang dulu ga kepikiran bakal ada, dan org2 pasti disangka gila.
Tapi sekarang banyak org pengen jadi astronot, gara2 bruce willis di film "armageddon". Disitu Bruce bisa ngelihat sunrise secara langsung, + temennya dapet cewe cantik, selain itu kalo jadi astronot bisa terkenal, banyak urang, dapet cewe cantik, ngetop lah pokonya.

Tapi ada beberapa faktor yg bikin saya ketakutan buat jadi mengenai astronot.

  1. Cara hidup astronot di Pesawat Luar Angkasa
Kaya yg kita tau, astronot itu diem di pesawat lumayan lama, mereka dapet persediaan makanan yg banyak, dan kalo makan ga lupa minum. terus gimana caranya asronot kencing sama ee' ? Masuk akal ga kalo astronot pake2 popok di balik bajunya? pelis bro, maenya weh pake popok, yg ada juga pas mereka ganti popok, itu air kencing dari popok pada beterbangan dan seakan-akan keliatan kaya embun yg bau hangser, bayangin, pesawat luar angkasa bau hangser bro, aslina ga betah, lebih parah lagi kalo ee'.

Masih memperbincangkan soal buang air, solusi selanjutnya yg terpikirkan adalah seorang astronot kencingnya dimasukkin ke botol, mungkin ini masuk akal juga, tapi gimana kalo astronotnya perempuan? masa melibatkan corong minyak tanah buat masukkin ari kencing ke botol? dan ga mungkin juga bisa rapi serapih laki2 kencing, itu lah hebatnya laki-laki, bisa me-manage air kencing. wanita? mana bisa !

Dan ini juga ngeliatin kalo di apolo itu ga ada wc, aduh apakah amrik ga unya duit buat beli apolo yg wc-nya di dalem?? paling juga beda harganya 50rb, kostan juga gitu. Kalo ga ada WC berarti astronot itu ga pernah mandi?? Bau dong badan astronot? barau kesang, bau awak, ah bau lah jigana.

Yang di tekutkan selanjutnya adalah, cara tidur astronot. Astronot itu tidur ga boleh ngacay, kalo ngacay, acaynya ngabarabay jiga gugusan pulau-pulau di inonesia nu melayang2 di lautan, mnh kabayang leleumpangan di apolo, bari menghindar tina acay sapeuting?? mbung aing mah.

Seorang astronot itu ga boleh lehoan, kalo lehoan, nanti ada apolodi dalam apolo bro, kan leho teh nama bulena "apolo sabelas".

http://adf.ly/msyhR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar